Keindahan Bukit Watu Lawang Nganjuk

                                           Bukit Watu Lawang
                                      Hasil gambar untuk bukit watu lawang
          Lokasi Bukit Watu Lawang masuk di desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Warga sekitar menyebutnya dengan nama watu Lawang, namun beberapa traveller juga menyebut sebagai Bukit Lawang. Bukit Watu Lawang lokasinya persis sebelum pintu masuk pemeriksaan karcis Wisata Air Terjun Sedudo yang sudah sangat terkenal bagi warga Nganjuk.
                                        Hasil gambar untuk bukit watu lawang
          Jadi trip-er bila ingin ngetrip ke Bukit Watu Lawang bisa titipin motor di warung dekat gerbang pemeriksaan karcis tersebut. Setelah nitipin motor, trip-er bisa langsung menuju lokasi dengan hiking alias mendaki sekitar 15 menit atau kurang lebih 300 an meter menuju puncak watu lawang. Kondisi track hiking masih seadanya, sebenarnya sudah ada niatan dari pihak setempat dengan membuka akses pendakian ke Bukit Watu Lawang yang lebih baik, tuh buktinya jalan hikingnya lebar, hehe. info dari warga sekitar, perkiraan 3 bulan lagi resmi di lakukan pembangunan akses jalan ke puncak watu lawang.
                                            Hasil gambar untuk bukit watu lawang
        Setelah menempuh perjalanan dengan hiking tersebut, dijamin trip-er semua akan takjub dengan pemandangannya. Dimana dari Bukit Watu Lawang trip­-er semua bisa menyaksikan susunan air terjun yang sangat apik tersusun di pegunungan yang ada sekitar 4 air terjun. Bakal terpuaskan deh lelah selama hiking tadi, hehe. Udara di Bukit Watu Lawang juga masih sangat sejuk dengan masih banyaknya pepohonan hijau disekitar.
                                          Hasil gambar untuk bukit watu lawang
Bagaimana trip­-er, keren kan? Bagai yang belum pernah ke sini, Bukit Watu Lawang bisa dimasukkan sebagai list dalam rencana ngetrip. Mari NGEtrip dan terus lestarikan keindahan alam dan wisata Indonesia.

Refrensi : http://www.maringetrip.com/2016/04/bukit-watu-lawang-nganjuk.html
Keindahan Bukit Watu Lawang Nganjuk Keindahan Bukit Watu Lawang Nganjuk Reviewed by cara sukses on September 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar