sukses dimulai dari sekarang

       
setelah lulus SMA kita harus sudah memiliki tujuan hidup kita kedepannya , entah itu kita memilih bekerja atau melanjutkan, kalau saya memilih untuk melanjutkan setidaknya jika kita mendapatkan pekerjaan kan bisa dapat yang lebih baik dari pada yang tidak memiliki gelar kuliah, nahhhh ini hannya sekedar tips agar kita dapat sukses kedepannya:
1.kita harus memiliki tujuan kedepannya seperti menentukan jurusan waktu SMA
   tujuan kita di SMA sewaktu kita memilih jurusan itu juga dapat menentukan keahlian kita didalam bidang apa, bukan untuk membedakan anak IPA itu lebih pintar dari pada anak IPS, dalam jurusan IPA maupun IPS semua itu sama saja hanya jika kalou IPA lebih memberatkan pelajaran menghitung dan menghafal rumus-rumus kimia , jika anak IPS itu lebih memberatkan pada menghafal muka bumi atau pelajaran akuntansi. jadi intinya semua jurusan itu sama saja hanya kita memiliki keahlian itu dalam bidang IPA/IPS.
2.setelah kita lulus SMA kita sudah dapat melihat keahlian dalam diri kita
   entah itu keahlian dalam bidang akuntansi, biologi, tekhnik mesin atau yang lainnya. kita harus dapat melihat kemampuan dalam diri kita sendi jika kita sendiri tidak dapat merasakan keahlian dalam diri kita,kita tidak dapt menyalurkan bakat kita, karna bakat itu mempengaruhi kesuksesan kita.
3.menyalurkan bakat/kemampuan dalam diri
  setelah kita mengetahui bakat kita harus menyalurkannya , entah itu ingin melanjutkan kuliah atau memilih bekerja. semua itu sebenarnya sama saja, karna menurut pentadapat saya yang dibutuhkan tidak hanya dalam hal kemampuan saja tetapi juga prestasi.
4. mencari pengalaman
   karna setelah kita memiliki keahlian dan pengetahuan, kita dapat mencari pengalaman agar pengetahuan kita semakin bertambah.
5.setelah kita mendapat semua ilmu kita dapat membuka usaha atau entah itu apa, karena yang diperlukan dalam diri kita hanya pengalaman dan pengetahuan, jika kita sudah memiliki semua itu orang tidak dapat membodohi kita.
          nah setelah anda membaca web ini semoga anda dapat menentukan jalan hidup anda kedepannya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi , semoga pengalaman anda bertambah setelah melihat web ini. karna yang kita perlukan adalah pengalaman.
         jika kita sudah memiliki banya pengalaman bahkan orang yang ingin membodohi kita harus berfikir beribu kali, dan dengan pengalaman dan pengetahuan kita dapat mebuka usaha yang semulanya orang lain angap remeh tapi dengan pengalaman dan pengetahuan semua itu akan menjadi usaha yang besar dari orang lain agap remeh. karna kunci sukse itusederhana hanya PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN.
sukses dimulai dari sekarang sukses dimulai dari sekarang Reviewed by cara sukses on Agustus 30, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar